Jumat, 23-02-2024
  • Selamat Datang di Website Madrasah Tsanawiyah Miftahul Ihsan Errabu Bluto Sumenep

Moh. Wazirul Musthofa, Siswa MTs Miftahul Ihsan Juarai Lomba Photografi di Universitas Andalas Padang

Diterbitkan : - Kategori : anbk
Moh. Wazirul Musthofa,

MTS.MIFTAHULIHSAN.SCH.ID, Sumenep – Siswa Madrasah Tsanawiyah Miftahul Ihsan Sumenep, Moh. Wazirul Musthofa meraih juara 1 lomba photografi di Universitas Andalas, Padang, Sumatera Barat, Kamis (18/8/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Andalas ini digelar dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 dengan tema, “Bentuk Cinta Tanah Air di Lingkunganmu” yang berlangsung sejak tanggal 10-17 Agustus 2022.

“Selamat pemenang photo contest HMI Komisariat ISIP Unand,” demikian bunyi pengumuman pemenang dikutip dari akun Instagram HMI Komisariat ISIP Unand, Jumat (19/8/2022).

“Selamat kepada juara 1 Moh. Wazirul Mustafa,” lanjutnya.

Izul, sapaan akrab Wazirul Musthofa, saat ini sedang duduk di bangku kelas VIII MTs Miftahul Ihsan.

Ia sangat bersyukur atas prestasi yang di raihnya. Menurutnya, penobatan juara 1 ini sebagai kado terindah di momen HUT RI ke-77.

“Gelar ini pertama-tama saya persembahkan untuk kedua orang tua saya. Kemudian untuk sekolah saya, Miftahul Ihsan, para guru dan teman-teman yang selama ini mendukung saya,” kata Izul.

Namun demikian, ia mengaku tidak akan pernah berpuas diri. Ia akan terus belajar dan mengasah kemampuannya agar terus berkembang dan jadi lebih baik.

“Bagi saya, ini baru langkah awal. Ke depan akan ada banyak lagi kompetisi-kompetisi lain dan saya akan terus mengembangkan bakat saya untuk terus bisa menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Tak lupa, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan lembaga tempat ia mengenyam pendidikan saat ini.

“Terima kasih kepada panitia penyelenggara, terima kasih juga kepada almamater saya sendiri, Miftahul Ihsan, yang telah mendidik saya sehingga saya bisa juara, terima kasih semuanya,” tukasnya.

Dihubungi terpisah, Kepala MTs Miftahul Ihsan Suhri Zain memberikan ucapan selamat sekaligus apresiasi atas prestasi anak didiknya ini. Ia berharap akan muncul Izul-Izul baru ke depan.

“Selamat kepada ananda Izul. Mudah-mudahan ini jadi inspirasi bagi siswa-siswi lainnya di lingkungan Miftahul Ihsan sehingga akan muncul Izul-izul lain ke depannya,” harapnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan, akan terus mendukung anak didiknya dalam hal pengembangan diri di bidang dunia digital dengan mengikuti kompetisi-kompetisi skala lokal, regional, maupun nasional.

“Teruslah berkarya, jangan pernah merasa puas sehingga kemampuannya bisa terus terasah,” pungkasnya.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan